Ada 4 Penyebab Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Sulit Disembuhkan

Info Kesehatan - 14 December 2016, By admin

Ketahui Penyebab Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Sedari Dini!

Penyebab Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Penyebab Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Penyebab Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita – Wanita lebih rentan terhadap infeksi saluran kencing (ISK). Sehingga sebagai wanita, tentu saja tidak asing yang kadang-kadang nyeri buang air kecil, rasa ingin selalu buang air kecil, warna urine keruh dan bahkan urine bercampur darah. Tapi tingkat kekambuhan sangat tinggi dan kemungkinan penyakit 5x pada pria, tidak semua orang tahu. Berikut ini adalah penyebab mengapa wanita rawan terhadap ISK, sulit untuk menyembuhkan penyakit ini:

  1. Penyebab infeksi saluran kencing pada wanita yaitu karena saluran kencing struktural pada wanita pendek dan lurus, anal menutup bakteri E. Coli dengan mudah menembus ke patogen. E. coli adalah bakteri yang biasanya menghuni kerusakan usus, dan sangat mudah untuk menyebabkan infeksi saluran kencing. Ini adalah penyebab utama infeksi saluran kemih pada wanita.
  2. Karena kebiasaan kebersihan sehari-hari dan membersihkan setelah buang air besar. Kebanyakan wanita memiliki kebiasaan kebersihan dari belakang ke depan sebagai forehand, tetapi tidak tahu bahwa kebiasaan ini akan menyebabkan bakteri dari anus dengan mudah dimasukkan ke radang saluran kemih lebih. Bagaimana yang tepat kebersihan dari depan ke belakang, kebersihan vagina yaitu ke anus.
  3. Selanjutnya yang menjadi penyebab infeksi saluran kencing pada wanita adalah Penggunaan tampon untuk menyerap darah menstruasi atau proses kelahiran juga menciptakan lingkungan yang sangat menguntungkan bagi bakteri bergerak dari anus ke uretra. Jadi, saran untuk perempuan adalah untuk mengganti popok minimal 4 jam / kali.
  4. Kebiasaan utama seperti puasa, minum sedikit air juga membuat wanita lebih rentan terhadap infeksi saluran kencing yang Anda tidak keberatan karena ketika puasa urine akan menyebabkan urine yang akan diringkas, menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi usaha mikro bakteri E. Coli tumbuh.

Gejala Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Beberapa gejala umum infeksi saluran kencing adalah sebagai berikut:

  • Nyeri punggung
  • Seperti ada tekanan pada pinggang
  • Demam dan menggigil
  • Sering buang air kecil
  • Rasa sakit ringan dan pembakaran saat buang ari kecil
  • Warna urine dapat menjadi keruh, terkadang bercampur dengan darah
  • Bau urine yang sangat menyengat

Untuk mendiagnosis penyakit ini selain sejumlah gejala klinis harus memiliki beberapa tes yang relevan seperti USG, sinar-X, tes urine untuk mengetahui penyebab penyakit dan perawatan yang spesifik.

Tips Pencegahan Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu mencegah infeksi saluran kencing secara efektif:

  • Minum banyak air, menghilangkan bakteri di dalam tubuh lebih mudah, membuat mereka tidak ada kesempatan untuk tumbuh di kandung kencing
  • Bersihkan dari depan ke belakang untuk menghindari menyerang bakteri dari anus dan uretra
  • Jaga kebersihan pribadi
  • Jika ingin buang kecil tidak harus menahan diri, segeralah buang air kecil

Infeksi saluran kencing jika tidak diobati dapat menyebabkan penyakit ini semakin parah dan bisa menyebabkan komplikasi seperti nefritis, pelvis ginjal dapat menyebabkan gagal ginjal akut, abses ginjal. Jadi kita perlu mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyakit untuk menghindari malang terjadi, melakukan “pencegahan lebih baik”. Akan tetapi jika dokter mendiagnosa Anda menderita infeksi saluran kencing, maka kami sarankan untuk melakukan pengobatan alami dengan menggunakan Cordyceps Plus Capsule yang terbuat dari tanaman herbal alami berkhasiat tinggi. Baca selengkapnya…

Ada 4 Penyebab Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Sulit Disembuhkan | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *